Breaking News

Rumah Makan Handayani

Lagi di Jogja? Anda harus mampir ke rumah makan dan resto Handayani spesial kulinari nusantara yang terletak di Jl. adisucipto 48b, Janti , Jogjakarta. Memakai tagline spesial kulinari nusantara karena disini menyediakan berbagai kuliner yang ada di Indonesia. Baik makanan khas suatu daerah di Indonesia atau makanan yang lainnya. Hanya ada di rumah makan Handayani menyediakan berbagai macam masakan dengan menu menarik dan unik. Handayani resto juga menyediakan menu menu tradisional dan beberapa menu menu modern mengikuti permintaan pelanggan setia kami. Kami juga menampilkan live music every night untuk menemani santap malam anda.

Iga Bakar Kamandhanu

Anda datang ke rumah makan Handayani ini dijamin tidak akan kecewa, resto enak di Jogja ini menyediakan berbagai macam menu dengan nama menarik dan unik, mulai dari Kol Nenek Mak Erot, Iga Bakar Kamandhanu, Udang Lautan Pasir Mas dan lain sebagainya. Selain terdapat menu makanan yang menarik menarik, di rumah makan enak di Jogja ini juga menyediakan berbagai macam minuman yang enak misalkan saja es dawet, es kelapa muda selasih, es campur dan sebagainya. Menu menu yang disediakan di salah satu rumah makan enak di Jogja ini cukup  terjangkau yaitu mulai dari Rp. 10.000. Rumah makan ini cocok sekali untuk tujuan kuliner anda di Jogja bersama keluarga, teman atau orang terdekat. 

Ayam Bumbu Rujak

Resto yang buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 23.00 WIB untuk hari biasa, tetapi kalau untuk hari Sabtu & Minggu buka sampai pukul 24.00 WIB siap melayani makan pagi, siang dan malam anda. Sungguh pilihan tepat sebagai tempat makan atau tempat kuliner di kota Jogja, disini menyediakan hidangan minum yang paling baik untuk anda. Tempat yang bersih, nyaman dan hidangannya enak akan membuat anda puas serta tidak akan menyesal telah memilih Handayani Resto sebagai tujuan kuliner anda di Jogja. Selain itu tempat makan satu ini juga memiliki smoking area dan VIP room yang akan memanjakan pengunjung yang hadir. Kami juga melayani catering wedding, paket wisuda, paket meeting dan lain sebagainya. 

Tidak ada komentar