Breaking News

Bakso Tengkleng Sapi Mas Bambang

Bakso, siapa sih yang tidak tahu dengan makanan berbentuk bulat ini. Bakso adalah salah satu makanan di Indonesia yang paling digemari dan paling dicari. Sekarang ini berbagai macam varian bakso ada di Indonesia, misalkan bakso daging sapi, bakso ayam, bakso udang, bakso telur dan lain sebagainya. Kalau baksonya terbuat dari tengkleng sapi gimana dong rasanya?
Bakso 
Penasaran? langsung saja datang ke tempat makan bakso di Klaten ini, yaitu Bakso Tengkleng Mas Bambang yang terletak di Kota Klaten. Bakso Tengkleng disini rasanya sungguh berbeda daripada yang lainnya, karena bakso disini kompisisinya dari 97% daging 3 % tepung. Dengan komposisi seperti itu tidak terbayang kan enaknya tempat makan bakso di Klaten ini seperti apa. Maka dari itu bakso ini termasuk dalam kategori bakso enak di Klaten. Bakso tengkleng Mas Bambang menjadi salah satu tujuan favorit bagi para pecinta kuliner bakso yang ingin makan bakso enak di Klaten, karena bakso enak di Klaten hanya ada di Bakso Tengkleng Mas Bambang. Bakso Tengkleng Mas Bambang ini pertama kali di daerah Sangkal Putung Klaten pada pertengahan tahun 2009, Karena antusias masyarakat Klaten khususnya menyambut sangat baik Bakso Tengkleng Mas Bambang hingga akhirnya Mas Bambang membuka outlet kedua di Jl. Pemuda Tengah persisnya di samping Kodim 0723 Klaten Kota.
Bakso Tengkleng
Lokasi yang berada di jantung kota Klaten membuat tempat makan bakso di Klaten ini sangat mudah ditemukan. Bakso Tengkleng Mas Bambang akan memanjakan lidah para penikmat kuliner bakso di Klaten. Hanya dibanderol Rp. 8.000,- s/d Rp. 20.000,- sudah bisa makan bakso enak di Klaten ini. Selain menyajikan Bakso Tengkleng, tempat makan bakso ini juga menyediakan mie ayam tengkleng yang rasanya sangat enak dan lezat dan juga menjadi menu spesial. Selain menyajikan menu Bakso, Tempat makan enak di Klaten ini juga menyediakan menu Mie Ayam.
Mie Ayam Baso

Tidak ada komentar