Breaking News

Bale Ayu Resto

Hadir di Yogyakarta sejak 19 Januari 2009, Bale Ayu Resto menjadi destinasi wisata kuliner favorit masyarakat, khususnya mereka para penggemar olahan ikan di Jogja. Restoran dengan tagline “Semua Bisa Makan Enak” ini memiliki 25 varian olahan ikan bakar gurame dengan beraneka cita rasa yang menggoda selera.

Gulai Gurame

Bale Ayu Resto yang terletak di Jalan Imogiri Timur Km.6 Bantul ini merupakan juaranya restoran gurame di Yogyakarta yang menyajikan olahan gurame yang beda dan kaya rasa. Menu Gurame bakar Bale Ayu Resto adalah menu favorit yang sering dipesan oleh pelanggan yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya. Menu ikan bakar gurame ini memiliki citarasa yang lezat dan kaya akan perpaduan rasa manis, gurih dan sedikit pedas khas Bale Ayu Resto. Selain itu, Bale Ayu Resto juga memiliki beberapa menu masakan ikan gurame yang juara antara lain Gurame Crispy Asam Manis, Gurame Bakar Madu, Gurame Bumbu Mangut, Gurame Terbang, Ingkung Langi dan sebagainya.
Selain menyajikan kelezatan menu masakan ikan gurame, Bale Ayu Resto juga menawarkan suasana yang bersih dan nyaman. Dengan konsep casual dining resto, Bale Ayu Resto menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menikmati kelezatan aneka olahan ikan gurame. Dalam pelayanannya Bale Ayu Resto mengedepankan kualitas produk yang baik, pelayanan prima dan jaminan kehalalan dari MUI. Oleh karena itu resto yang menyajikan olahan ikan gurame ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin menikmati masakan ikan bakar gurame atau ikan gurame crispy dari Bale Ayu Resto.


Steamboat


Tidak ada komentar