Breaking News

Rasakan Sensasi Bakpiapia Jogja

Akhir pekan enaknya melakukan liburan dengan orang orang terdekat seperti keluarga, sahabat bahkan sama kekasih. Nah, kalau lagi merencanakan liburan ke Jogja jangan sampai ketinggalan untuk membawa pulang oleh oleh khas Jogja yaitu Bakpia. 

Bakpiapia Djogja


Bakpia sudah identik dengan Jogjakarta. Ingin membeli oleh oleh bakpia Jogja tetapi bingung mau mencari dimana? langsung saja datang ke BakpiaPia Djogdja. Kenapa harus membeli oleh oleh bakpia Jogja di BakpiaPia Djogdja, karena sekarang di Jogja sudah banyak toko oleh oleh yang menyediakan bakpia terutama bakpia pathuk. 

Tempat oleh oleh BakpiaPia Djogdja memproduksi bakpia yang berbeda dengan bakpia pada umumnya, karena bakpia dari bakpiapia ini termasuk bakpia enak Jogja yang menyediakan beraneka varian rasa bakpia dan varian rasa bakpianya.

Menawarkan beragam bakpia enak di Jogja dengan banyak varian rasa seperti bakpia dengan rasa kacang hijau yang dicampur dengan keju, nanas, durian, cappuccino, blueberry, pisang keju, abon, coklat pedas, bahkan sampai bakpia Jogja yang isinya mashed potato (Tuna Pedas). 

Bakpia Single Aneka Rasa


Banyaknya varian rasa dan varian aneka bakpia ini membuat tempat oleh oleh Bakpiapia sangat cocok untuk dijadikan singgahan untuk membeli oleh oleh khas Jogja. 

Bakpiapia Djogdja dapat ditemukan diberbagai tempat seperti di bakpiapia Jalan Wates, bakpiaPia Jalan Dagen, BakpiaPia Malioboro, Bakpiapia Jalan Mataram, Bakpiapia Jalan Kaliurang, BakpiaPia Jalan Mall Ambarukmo, BakpiaPia Jalan Demangan. Ingin membeli bakpia enak Jogja yang sangat autentik bisa langsung menuju ke tempat beli oleh oleh di Jogja ini. Apalagi dengan harga per box yang sangat terjangkau.
Liburan belum KLOP kalo belum beli oleh oleh khas Jogja yaitu Bakpia dari BakpiaPia Djogdja ini. 

Bakpiapia Keju Blueberry


Disini anda akan dimanjakan dengan berbagai macam aneka varian rasa bakpia dan aneka bakpia yang akan membuat ketagihan untuk merasakan oleh oleh khas Jogja satu ini.

Mulai dari sekarang jangan bingung untuk mencari bakpia enak Jogja dan oleh oleh khas Jogja yang memiliki varian rasa dan varian bakpia Jogja. Sekarang anda tinggal untuk datang ke BakpiaPia Djogdja dan membawa oleh oleh khas jogja ini.


Tidak ada komentar