Breaking News

Donpao, Pao Gaul Berasal Dari Malang

Siapa yang tidak kenal dengan roti bakpao? Roti yang identik dengan warna putih dan sangat lembut ketika digigit ini menjadi makanan idola bagi semua kalangan. Roti bakpao yang identik dengan isi kacang hijau, daging, coklat dan selai buah ini sudah bisa didapatkan dan dinikmati semua kalangan.
Nah, Sekarang ada terobosan terbaru mengenai roti bakpao. Roti bakpao yang satu ini sangat khas dan asli Kota Malang namanya Donpao, Donpao berbeda dengan bakpao pada umumnya. Karena Donpao adalah sejenis bakpao yang telah berevolusi menjadi pao gaul yang cocok dengan kehidupan anak muda jaman sekarang. Meskipun telah berevolusi, Donpao tetap bercita rasa alami lembutnya bakpao. Donpao ini menjadi primadona bagi para pecinta kuliner di kota Malang, khususnya para pecinta makanan kekinian kota Malang.

Lalu apa bedanya??
Bedanya Donpao dengan Bakpao pada umumnya berada di warnanya, roti bakpao yang biasanya berwarna putih, sedangkan Donpao sendiri mempunyai berbagai macam warna. Tenang, pewarna makanan yang digunakan sangatlah aman dan tidak berefek samping. Donpao aman untuk dikonsumsi, buktinya para pemburu jajanan atau kuliner dari kota Malang selalu order Donpao asli Malang ini.

Selain itu, donpao juga memiliki 12 variasi rasa, tidak hanya memiliki rasa identik bakpao pada umumnya, Bakpao ini memiliki berbagai macam rasa yang sangat lezat diantaranya Chocolate lave, Chessy Melt, Japanase Greentea, Japanase Taro, Chicken Charsiew, Pandan, Redbean, Custard Egg, Beff Blackpepper, Salted Egg, chicken Mushroom, Singapore Curry. Mengetahui isi dari roti bakpao ini pasti anda pengen mencobanya dan merasakan bukan?

Jika Berminat bisa menghubungi 081288425288

Tidak ada komentar