Breaking News

Met Duck

Sedang berada di Semarang dan bingung mencari tempat makan enak dan lezat? Langsung saja datang ke Met Duck yang terletak di Paragon Mall G Floor Unit #17A. Disini menyediakan berbagai macam menu yang menggugah selera anda dan tentunya juga akan bikin anda ketagihan. Memiliki aneka menu dengan modern food dan modern drink akan melengkapi kuliner anda di Kota Semarang.

Iga Barbeque

Resto yang buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 24.00 WIB siap melayani makan pagi, siang dan malam anda. Sungguh pilihan tepat sebagai tempat makan atau tempat kuliner di kota Semarang, disini menyediakan hidangan, kopi dan minum yang paling baik untuk anda. Tempat yang bersih, nyaman dan hidangannya enak akan membuat anda puas serta tidak akan menyesal telah memilih Met Duck sebagai tujuan kuliner anda di Semarang.


Egg Benedict

Sajian makanan salah satu resto di Semarang ini dalam masakannya memiliki bumbu dan resep yang khas, dan tidak dapat anda temukan di resto manapun. Sajian makanan yang khas dari resto enak ini adalah Egg Benedict ( Dinosaur Ribs, Bianca Pizza, Steak and Eggs, Fillet Mignon Steak). Hmmm….dari namanya saja sudah menggoda seperti itu, gimana dengan citarasa dari makanan khas dari Met Duck ini? Daripada anda penasaran mendingan langsung saja datang ke Met Duck dan tau sendiri citarasa dari menu-menunya di Met Duck. Masalah harga, harga sangat terjangkau buat anda. Cocok sekali sebagai tempat makan dengan keluarga, teman, atau mitra bisnis anda. 

Tidak ada komentar