Breaking News

Tak Hanya di Jepang, Jogja Juga Punya Kue Mochi Istimewa

Mochi adalah kue dari negara Jepang yang terbuat dari beras ketan yang ditumbuk sehingga lembut dan lengket, kemudian dibentuk menjadi bulat. Seiring berkembangnya jaman, sekarang kue mochi tidak hanya di negara Jepang saja tetapi telah menjamur keseluruh dunia termasuk di Indonesia. Kue Mochi di Indonesia banyak digemari oleh semua kalangan.


Varian Mochi Sakura

Semakin kreatifnya para pembuat kue mochi pun kini telah disuguhkan kue mochi dengan berbagai varian rasa dan warna yang sangat menggugah selera masyarakat, sehingga menjadikan kue mochi tidak hanya dengan rasa kacang tanah, kacang ijo namun juga ada mochi rasa strawberry, coklat, keju, tiramisu, blueberry, coco krunch, durian dan masih banyak lagi.

Seperti yang ada di Sakura Kue Mochi ini, menyajikan kue mochi yang begitu legit dan lengkap variasi rasa dengan harga yang terjangkau. Kue mochi dari Sakura Kue Mochi ini adalah kue mochi asli Jepang "Japanase Mochi" yang tidak ada duanya di Jogja.


Rasa Mochi Sakura


Hanya dengan Rp 22.000/box isi 6 dan Rp 55.000/box isi 18 biji kue mochi, anda sudah dapat membawa pulang kue mochi Sakura Jogja ini dan menikmatinya bersama keluarga. Ataupun bagi anda yang ingin delivery order juga bisa dengan minimal pemesanan 3 box setiap order.

Kue mochi dari Sakura Mochi Jogja juga sangat cocok untuk dijadikan oleh oleh khas jogja selain bakpia, Kue mochi buatan Sakura Mochi Jogja ini hanya bisa dijumpai di Jogja saja sehingga termasuk kuliner Jogja yang khas. Maka dari itu cocok untuk dijadikan sebagai oleh oleh Jogja.

Selain menyajikan kue mochi berbagai varian rasa, Sakura Mochi Jogja ini juga menyediakan mochi es krim yang sangat lezat. Mochi es krim ini adalah satu satunya mochi es krim yang ada di Jogja.
Kue mochi dari Sakura Mochi Jogja juga sangat cocok dinikmati untuk camilan atau kudapan bagi anda pecinta camilan Jogja. Isi kue mochi yang cukup banyak menjamin anda akan terpuaskan ketika membeli camilan enak Jogja ini.

Outlet Mochi Sakura " Ambarukmo Plaza"


Kalau kue mochi ini tidak habis dalam sehari, tenang saja karena kue mochi buatan dari Sakura Mochi Jogja ini bisa bertahan sampai 3 hari ketika tidak berada di luar mesin pendingin (kulkas). Tetapi apabila berada di Kulkas bisa sampai awet 5 hari.

Bagi anda yang ingin membeli kue mochi dari Sakura Mochi Jogja dan dijadikan sebagai oleh oleh khas Jogja, anda bisa mendatangi outlet Sakura Kue Mochi ini di Jl. Bumijo no 37, Ambarukmo Plaza lantai LG (depan Carrefour) dan di Malioboro Mall lantai LG (depan Hero).

Packaging Kue Mochi Sakura



Pilihlah rasa Mochi sesuai kesukaanmu...


Yummy "Mochi Ice Cream"

Tidak ada komentar