Breaking News

Modern Coffe Shop "Brix Coffee And Kitchen"

Modern Coffee Shop akhirnya hadir di kota Klaten. Sebagai pendatang baru di dunia kuliner, Brix Coffee And Kitchen membawa angin segar untuk tempat nongkrong di Klaten. Brix Coffe And Kitchen ini tepatnya berada di Jalan Mayor Kusmanto Ruko Bramen Kav.1, dengan mengusung konsep modern Coffee Shop dan tempatnya yang begitu asik dan enak buat nongkrong atau berkumpul dengan teman atau keluarga. Intinya memiliki tempat yang cozy buat nongkrong. Kehadiran Brix Coffe and Kitchen di Klaten menjadi pilihan bagi masyarakat Klaten yang menyukai kopi dan mencari tempat yang buat nongkrong. Dengan kehadiran Brix Coffe and Kitchen ini kini masyarakat Klaten tak perlu lagi jauh-jauh ke Solo atau Jogja untuk menikmati kopi yang enak atau sekadar mencari tempat untuk nongkrong enak, nyaman dan asik ketika Weekend, karena di Brix Coffe and Kitchen ini tersedia kopi yang akan memanjakan pecinta kopi di Klaten dan memiliki berbagai menu varian yang akan melengkapi waktu anda ketika di modern café satu ini.

Espresso Cappucino
Memiliki tempat yang bersih dan nyaman membuat tempat ini cocok sekali untuk meminum kopi. Berbahan dari biji kopi yang berkualitas, membuat kopi yang disajikan oleh Brix Coffe and Kitchen memiliki rasa yang khas serta berbeda dari yang lainnya. Tempat yang sangat cocok untuk menikmati kopi ketika anda berada di Klaten. Selain itu, tempat ini juga tempat ngopi yang enak dan asik untuk sekedar ngopi saja. Hal ini dikarenakan ruangan ber AC dan memiliki fasilitas yang lainnya membuat Anda akan nyaman. Ini semua hanya bisa anda dapatkan di Brix Coffe and Kitchen.
Café di Klaten ini beroperasi pada pukul 11.00 s/d 23.00 WIB. Kenapa suasana Brix Coffe and Kitchen itu nyaman dan asik? Karena café di Klaten ini memiliki dua lantai yang sangat cozy dan memiliki smoking area. Suasana di lantai 1 tidak terlalu ramai, kebanyakan pengunjung memilih di lantai 2 karena smoking area. Baik lantai 1 maupun lantai 2 spotnya sangat photogenic bagi instagramers. Nah, bagi anda pecinta kuliner yang suka nongkrong dan suka photogenic wajib untuk mencoba Modern Coffe Shop di Klaten ini, karena disini para penikmat kopi atau pecinta kuliner yang suka nongkrong terjamin terpuaskan dengan menu yang ada di Brix Coffe and Kitchen.

Chicken Drumstick


Telp: 082135283057

Tidak ada komentar