Breaking News

Sajian Istimewa dari Peridot Coffee & Tea

Satu lagi hadir tempat nongkrong di Klaten yang wajib kalian coba yaitu Peridot Coffe & Tea. Sebagai pendatang baru di dunia cafe and resto yang terletak di Klaten, Peridot Coffe & Tea  cafe menjadi referensi untuk tempat nongkrong dan tempat kumpul sembari menikmati kopi atau teh di Klaten. Peridot Coffe & Tea cafe ini berada di Jalan Wijaya Kusuma, Damaran, Klaten Selatan (Belakang RS Cakra Husada). Cafe Klaten yang satu ini mengusung konsep modern coffee shop yang tempatnya begitu asik buat nongkrong atau berkumpul dengan teman atau keluarga dan cocok bagi kalian yang suka ber selfie atau wefie karena disini terdapat wallpainting yang keren buat berfoto-foto. Tempat yang cozy pokoknya Peridot Coffe & Tea cafe Kalten. 
Di Peridot Coffe & Tea, kini masyarakat klaten bisa dengan mudah menikmati kopi yang di brewing dengan manual brew maupun mesin espresso. Berbagai varian kopi seperti aceh gayo, toraja kalosi, takengon, flores bajawa, Colombia bisa diseduh dengan pilihan alat manual brew seperti V-60, French press, Vietnam dripp, aeropress. Disini dapat juga dinikmati cold drip coffe dengan beda varian tiap minggunya, pemilihan biji kopi yang berkualitas akan menjamin anda tidak kecewa ketika menikmati kopi di Peridot Coffe & Tea. 

Red Velvet


Memiliki tempat yang bersih dan nyaman, memiliki taman hijau yang asri di bagian belakang menambah tempat ini cocok sekali untuk disinggahi. Peridot Coffe & Tea pilihan tepat bagi anda yang ingin menikmati kopi serta teh ketika anda berada di Klaten. Berbicara mengenai teh, disini memiliki teh yang berkualitas dengan berbagai macam macam sajian teh yang spesial seperti teh single origin, ginger tea, bloody berry tea, chamomile, apple mint, ginger tea, fragrance of love. 
Selain kopi dan teh, Peridot Coffe & tea cafe juga menyediakan sajian minuman lainnya yang tentunya nikmat dan spesial seperti matcha, red velvet, taro, berbagai varian mojitos, frappio dan juga fresh juice. Sedangkan untuk menu makanan yang disajikan Peridot cafe juga tidak kalah menariknya. Menggunakan bahan bahan yang berkualitas Peridot Coffe & Tea cafe Klaten mencoba menghadirkan menu makanan western di Klaten seperti pizza, pasta, sandwich dan fresh organic salad. 
Chicken Gordon Bleu

Berada di salah satu tempat kafe nongkrong di Klaten ini anda tidak akan merasa bosan, karena disini terdapat fasilitas pendukung yaitu free wifi, ruangan ber AC, mushola dan outdoor untuk smoking area. Selain itu di Peridot cafe ini terdapat mini garden yang bakalan membuat kamu bisa nongkrong asik bareng bareng dengan teman atau keluarga.

Tidak ada komentar