Breaking News

Sajian Kue Leker yang Berbeda Dari Joe Lekker

Kue leker, siapa sih yang tidak mengetahui kue tipis kering yang enak ini. Kue leker menjadi idaman pecinta kuliner karena harganya yang murah dan merakyat.

Kue ini identik dengan adanya toping pisang di dalam kue leker ini. Kue leker sudah menyebar di berbagai kota di Indonesia salah satunya adalah Semarang.

Yummy Lekker Sosis Kornet


Kue lekker di Semarang sudah menjadi camilan enak di Semarang yang wajib dicoba. Harga yang sangat murah menjadikan kue lekker Semarang ini selalu menjadi sasaran para penikmat jajanan semarang khususnya pecinta kue lekker.

Tetapi kini di Semarang telah hadir kue leker dengan varian rasa yang beraneka ragam dan menggugah selera yaitu kue leker khas Semarang dari Joe lekker. Kue lekker buatan Joe Lekker ini dapat anda temukan di Dp Mall Foodcourt Lantai 2, Jl Pemuda 150 Semarang, Sri Ratu foodcourt Lt1 Jl Pemuda 29 – 35 Semarang, Java Mall dan berbagai cabangnya yang ada di Semarang.

Bagi para pecinta kuliner Semarang dan penyuka jajanan Semarang wajib untuk merasakan camilan enak di Semarang ini.

Kue leker buatan dari Joe Lekker ini sangat cocok untuk dijadikan camilan ketika ada di Semarang. Dibanderol dengan harga Rp 6000 s/d Rp 16.000 kue leker Semarang ini harganya terhitung terjangkau untuk semua pecinta kuliner enak di Semarang.

Varian Rasa Joe Lekker


Kehadiran Joe Lekker di dunia kuliner Semarang sangat diterima oleh para pecinta kuliner enak di Semarang. Hal ini dapat dilihat dari antusias penikmat camilan enak di Semarang satu ini, selalu ramainya outlet outlet Joe lekker yang ada di berbagai kawasan di Semarang menunjukkan bahwa kue leker Semarang buatan Joe Lekker ini memang tempat jajan enak di Semarang.

Bagi yang suka camilan enak di semarang atau jajanan semarang yang enak tapi harganya terjangkau bisa mengunjungi Joe lekker atau  juga bisa di pesan via Go-Ride by Go-Jek.


2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus