Breaking News

Blue Steps Villa & Restaurant

Lagi mencari tempat makan yang nyaman, bersih, serta makanannya enak? Atau lagi mencari tempat santai yang hening tanpa ada yang mengganggu di daerah Jogjakarta? Jangan bingung, di Jogja sekarang ada tempat makan yang nyaman, bersih, makanannya enak serta tempatnya cocok sekali buat santai.

Blue Steps Food

Blue Steps Resto and Villa yang terletak di Bantul, Jogjakarta ini menawarakan berbagai macam keindahan yang tersembunyi makanan yang sangat lezat. Apa sih Blue steps? Blue Steps diibaratkan adalah senja, ketika senja datang terlihat langit biru bagai steps untuk menuju langit jingga dan kemudian menjadi gelap malam.
Ketika menginjakkan kaki pertama kali di Blue Steps Resto and Villa akan di sambut dengan tangga dari granit hand made berwarna biru. Blue Steps dibuat se-alami mungkin dengan pemandangan gratis hamparan luas padi beratus ratus hektar dan menawarkan pemandangan pegunungan di selatan Jogja. Di Blue Steps sendiri tidak ada AC atau pendingin udara lainnya, karena disini hanya ada semilir angin sawah yang hangat tapi menyejukkan.

Home Made Pizza

Selain menawarkan pemandangan yang spektakuler dan sajian alam yang alami. Blue Steps Resto and Villa juga menawarkan makanan yang lezat, karena di Blue Steps Resto and Villa mengusung konsep World Kitchen. Dimana menu yang ditawarkan disini Fresh Healthy and Delicous.

Tidak ada komentar