Breaking News

Saung Garlic Resto

Jika anda suka dengan wisata kuliner atau mencoba menu makanan di tempat baru, tidak ada salahnya anda datang ke Saung Garlic Resto yang berada di jalan roguyudan 1 no 1 tepatnya berada di gang sebelah gapura perbatasan Jl. Magelang apabila anda dari arah selatan. Di saung garlic resto anda dapat menikmati berbagai macam menu pilihan mulai dari  Indonesian food, chinnese food dan western food.

Steak Tuna
  
Untuk menu Indonesian food terdapat beberapa menu makanan yang sangat fenomenal mulai dari ikan patin pindang yang mana kuah dari ikan pindangnya ini dimasak ala Saung Garlic Resto yang di tambahkan dengan kemangi, nanas, tomat, rawit merah dan jeruk nipis, rasa asam dan pedes dari Lombok rawitnya menambah rasa segar dan pedas serta daging ikan patin yang  yang dimasak begitu lembut, lalu olahan ikan patin yang kedua yaitu patin bakar pring, yang di olahan menggukan bumbu khas Saung Garlic Resto dengan tambahan daun salam, kemangi, rawit merah dan tomat hijau lalu dibakar yang dimana ikan dan bumbu dibalut menjadi satu dengan daun pisang dan di bungkus dengan bamboo sehingga aroma hidangan ini sangat menggoda dan menggugah selera makan anda. Bukan hanya olahan ikan patin saja yang tersedia di Saung Garlic Resto olahan ikan gurame juga menjadi andalan dari resto kami. bagi anda yang ingin merasakan sensasi lain selain olahan ikan kita menyediakan paket makan untuk olahan ayam bakar (kecap/madu) dan paket ayam goreng kremes selain itu di Saung Garlic Resto juga terdapat berbagai macam menu olahan sayuran salah satunya adalah karedok. 

Ayam Canton

Menu andalan chinnese food di Saung Garlic Resto adalah hidangan ayam canton dengan menggunakan ayam potong utuh di olah dengan cara yang unik  yaitu merebus ayam tersebut sampai matang terntunya dengan meggunakan bumbu dan rempah – rempah setalah proses tersebut kemudian ayam di angin-anginkan sampai ayam tersebut kering lalu di goreng kering.

Menu minuman Saung Garlic Resto menyajikan minuman yang segar untuk anda nikmati antara lain mango lemonade perpaduan mango pasta, teh dan racikan rahasia serta tambahan dari potongan buah memabah keindahan kesegaran di tenggorakan anda. Selain itu saung garlic resto juga mempunyai sajian minuman seperti blueberry lemonade, padre juice, madre juice, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menu yang berfariasi resto dengan arstektur unik dan nyaman ini juga meberikan harga yang bersahabat untuk hidangan Indonesia food di mulai dari harga 10k – 55k, untuk olahan chinnese food dimulai dari harga 20k – 55k dan yang terakhir adalah olahan western food yaitu dimulai dari harga 8k – 180k (sudah termaksud olahan steak). Untuk sajian minuman di mulai dar harga 4k - 55k.

Tidak ada komentar