Breaking News

Tahu Petis & Lumpia Semarang Yudhistira


Pergi ke Kota Semarang tidak lengkap rasanya apabila tidak mencicipi kulinernya. Ada dua macam kuliner Semarang yang terkenal yaitu tahu petis Semarang dan lumpia Semarang. 
Tahu Petis Yudhistira
Tahu Petis adalah jajanan khas kota Semarang yang berupa tahu pong goreng dengan bumbu petis didalamnya dan disajikan dengan cabe rawit. Salah satu merk yang terkenal adalah Yudisthira. Tahu Petis Yudhistira menyajikan tahu pong yang segar dan renyah dipadu dengan bumbu petis berbahan dasar udang yang diracik dengan bumbu spesial sehingga menghasilkan petis udang siap saji yang beraroma harum.
Selain menyajikan tahu petis, Yudhistira juga menyajikan jajanan khas Semarang lainnya yaitu lumpia Semarang. Lumpia Semarang merupakan makanan yang paling banyak dicari untuk oleholeh atau camilan ketika berada di Semarang. Dengan isi yang beraneka ragam seperti ayam, sayuran hingga berisikan udang lumpia Semarang ini diburu oleh pecinta jajanan khas Semarang.
Lumpia Yudhistira
Tahu petis Semarang dan lumpia Semarang adalah makanan khas Kota Semarang yang wajib dicoba. Jajanan Semarang ini sangat digemari karena rasanya yang khas dan autentik Semarang banget. Makanan enak khas Semarang ini biasanya di makan oleh warga Semarang di sore atau malam hari sembari menikmati camilan Semarang lainnya seperti mendoan, tempe goreng dan lainnya. Terletak di Jl. Yudhistira no 21 Semarang, Tahu Petis Yudhistira ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin mencari oleh-oleh khas Semarang yaitu tahu petis khas Semarang dan lumpia Semarang. Keduanya merupakan makanan khas Semarang yang wajib dicoba.
Kelebihan Tahu Petis Yudhistira dan Lumpia Yudhistira dibanding lainnya yaitu pada rasa dan kemasan.
Tahu Petis Yudhistira

Tidak ada komentar